Ketua PBI Sumsel Gelar Turnamen Boling Hari Ibu

Journalinti.id – Sejak tanggal 28-29 Januari 2023, tercatat 138 peserta dari berbagai club dan dinas serta instansi mengikuti Fun Games. Turnamen ini diselenggarakan berkenaan dengan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2022 di JSC Bowling Center, Sabtu (29/1/2023).

Kegiatan ini diprakarsai oleh ketua PBI Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati, SH.,MH. Hal ini bertujuan untuk lebih mengenalkan olah raga boling agar semakin diminati berbagai kalangan masyarakat.

“Saya ingin mengajak untuk kaum ibu-ibu dan perempuan untuk olahraga gembira, boling ini adalah olahraga gembira, olahraga rekreasi”, ujarnya

FG yang digelar selama dua hari ini, dibagi dalam dua kelompok. Pertama diikuti oleh peserta pemula (anak-anak). Dihari kedua diikuti oleh peserta ibu-ibu dan eksekutif.

“Gelaran ini ditujukan selain untuk lebih menjaring minat masyarakat pada olahraga boling juga diharapkan akan muncul atlet perempuan di sumsel”, imbuh Anita.

“Sebagai ketua PBI Sumatera Selatan, saya berkeinginan agar olahraga boling tidak lagi dianggap sebagai olahraga mahal dan bisa dinikmati kalangan tertentu. Tapi bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat”, tegasnya.

“Mudah-mudahan gelaran acara seperti ini bisa lebih banyak lagi, agar bisa mengangkat boling sebagai olahraga yang diminati, tutup Anita. (vv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *