Ruang Kelas Ponpes Aulia Cendikia Diresmikan Ketua DPRD Sumsel

Journalinti.id – Pondok Pesantren Aulia Cendekia menyelenggarakan Tasyakkuran Peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) Kampus C Komplek Putri yang berlangsung di Masjid Wakaf H.M Harry Jaya Pahlawan dan Hj. Elizabeth Roilan Pondok Pesantren Aulia Cendekia Jl. Tanjung Api-api, Palembang, Jumat (20/01/23).

Dalam sambutannya, H.Hendra Zainuddin selaku pengurus Ponpes mengatakan, bahwa diresmikannya lokal baru merupakan upaya kesungguhan dari ibu Hj. RA Anita Noeringhati,SH.,MH yang sangat peduli dengan pendidikan di Ponpes.

“Setelah perjuangan selama hampir dua tahun, hari ini lokal baru yang diberi nama An-Nur ini bisa kita resmikan”, ucap Hendra.

Sedangkan dalam pengerjaanya gedung kelas An-Nur ini diselesaikan hanya dalam waktu dua bulan.

Gedung ini diresmikan oleh Hj.R.A.Anita Noeringhati, SH.,MH. Kampus C Komplek Putri Ponpes Aulia Cendikia.

Dalam sambutannya , Ketua DPRD Sumsel mengatakan setelah perjuangan panjang, niat baik itu diridhoi oleh Allah dan selesai dikerjakan.

“Ibu doakan semoga salah satu dari kalian bisa menggantikan ibu di parlemen kelak,”imbuhnya.

“Pondok Pesantren Aulia Cendekia ini mudah-mudahan dapat mencetak generasi penerus bangsa yang tertanam didalam dirinya aspek moral, aspek kinerja, aspek kompetensi, literasi sehingga kedepannya mereka tidak tertinggal dan bahkan dapat digantikan sama orang asing karena perubahan zaman”,tambah Anita. (vv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *