Meriahkan HUT Mandiri Taspen, Gubernur Sumsel Ikuti Senam Bersama

Journalinti.id – Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan senam bersama dalam memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mandiri Taspen (MANTAP ) ke-8 Tahun bertempat di Halaman DPRD Prov Sumsel, Sabtu (4/2/2023)

Sebagai pensiunan ASN, Herman Deru merasa bangga karena kehadirian lembaga ini akan memberikan pelayanan prima yang efisien serta efekif bagi para purna bakti.

“Ini ada sebuah korporasi yang menyatukan dua kutub, keadministrasian bagi setiap ASN yang purna bakti yang disalurkan ke perbankan yaitu Bank Mandiri dan PT. Taspen. Saya yakin dua lembaga ini akan memberikan pelayanan prima ke para pensiunan,”ungkap Herman Deru saat melakukan senam bersama dalam memeriahkan HUT Mandiri Taspen (MANTAP) ke-8 Tahun di Halaman DPRD Prov Sumsel, Sabtu (4/2/2023).

Tidak hanya itu, Herman Deru ingin kehadiran MANTAP sebagai wadah untuk memikirkan masa depan bagi purna bakti baik kepentingan ekonomi ataupun masa depan kelurganya.

“Saya berterima kasih kehadiran MANTAP ini, jadi kalau cabangnya baru ada 9 agar untuk dipirkan lagi pengembangannya karena Sumsel terdiri dari 17 kabupaten/ kota,”katanya.

Gubernur Terinovatif 2022 ini meminta kepada MANTAP agar ada pelayanan jemput bola ataupun melalui sistem aplikasi online. “Mungkin para pensiunan ASN ada keterbatasan makanya perlu juga sistem jemput bola atau sistem aplikasi,”katanya.

HD mengucapkan terima kasih atas sumbagsih MANTAP ini yang sudah memberikan pelayanan kepada para pensiunan. “Kita harap layanan yang diberikan kepada pensiunan ini terus ditingkatkan lagi,” tutupnya.

Dirut Bank Mandiri Taspen, Elmamber Petamu Sinaga mengucapkan terima kasih atas kehadirian Gubernur Sumsel Herman Deru, menjadi kebanggan tersendiri dan semangat bagi Mantap untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Mandari Taspen memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh Dirut Bank MANTAP , Elmamber Petamu Sinaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *