Komandan Lanud SMH Pimpin Rapat Kerja Teknis FASIDA Provinsi Sumsel Tahun 2023

Journalinti.id – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., pimpin rapat kerja teknis Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (FASIDA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023, bertempat di ruang rapat Suryadarma mako Lanud SMH, Rabu (25/1).

Dalam rapat tersebut, Danlanud SMH mengatakan, rapat teknis yang berlangsung hari ini merupakan salah satu langkah awal kita untuk mempersiapkan segala sesuatunya, baik kesiapan atlit maupun kesiapan administrasi lainnya yang akan diperlukan pada saat pertandingan nanti.

“Saya berharap, rapat teknis kali ini dapat membahas secara terperinci program-program apa saja yang akan dilaksanakan oleh pengurus FASI Kabupaten dan Kota kedepan nantinya”, ujar Danlanud.

Dan saya juga percaya, dengan kemampuan yang bapak-bapak dan ibu-ibu miliki, prestasi olahraga dirgantara FASIDA Provinsi Sumsel kedepan semakin berkembang dan lebih maju lagi, semoga kedepan FASI Provinsi Sumsel bisa mengukir prestasi, baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional.

Rapat kerja FASIDA Provinsi Sumsel tersebut juga dihadiri oleh pengurus FASI Provinsi Sumsel, para Kapengprov FASI Sumsel, pengurus FASI Kabupaten dan kota, perwakilan pengurus daerah Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) Sumatera Selatan, serta beberapa Perwira Lanud SMH yang terkait. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *